Phe Sha Beauty Cream Apakah Berbahaya?

Phe Sha Beauty Cream Apakah Berbahaya
Phe Sha Beauty Cream Apakah Berbahaya

Phe Sha Beauty Cream Apakah Berbahaya - Hi sobat tiffany, apa kalian tau tentang produk kecantikan phe sha beauty cream? Mungkin bagi sebagian dari kita masih belum tau tentang produk ini. Untuk itu, kali ini kita akan membahas tentang produk kecantikan ini yaa.

Tampil cantik tentu idaman bagi setiap wanita. Banyak dari kita yang menggunakan lebih dari 1 produk perawatan wajah setiap harinya. Tentu dengan mengkombinasikan beberapa produk skincare akan menambah biaya pengeluaran bulanan. Untuk itu kita harus pintar dalam memanajemen keuangan agar kebutuhan kulit terpenuhi. Dan yang paling penting adalah kita harus paham tentang keamanannya.

Salah satu produk yang banyak ditanyakan kali ini adalah phe sha beauty cream. Ini adalah salah satu produk yang sering ditawarkan baik digrup media sosial ataupun marketplace. Selanjutnya kita akan membahas produk tersebut beserta pertanyaan mengenai phe sha beauty cream apakah berbahaya. 

Apa Itu Phe Sha Beauty Cream

Phe sha beauty cream adalah salah satu produk kecantikan dalam bentuk cream yang berasal dari gabungan manggis, minyak zaitun dan aloe vera. Untuk produksinya dilakukan oleh CV. AYU sejuk yang berada di Tangerang Selatan. Produk ini bisa didapatkan dalam bentuk tabung atau tube. Penggunaanya digadang gadang mampu menghasilkan bekas jerawat secara merata dan permasalahan kulit lainnya. 

Manfaat Phe Sha Beauty Cream

Dalam beberapa deskripsi penjualanya di beberapa e commerce, cream ini memiliki beberapa manfaat yaitu:

  1. Menghilangkan bekas jerawat;
  2. Mencerahkan kulit wajah;
  3. Menghaluskan kulit;
  4. Menyamarkan kerutan wajah;
  5. Mencerahkan area kulit area di lipatan. 

Komposisi Phe Sha Beauty Cream

Sebelum memastikan keamanan kita juga perlu tau apa saja kandungan didalamnya. Beberapa kandungan didalamnya yang tertera di kemasan adalah:

  1. Glyserin
  2. Stearic Acid
  3. Garcinia Mangostana Peel Extract
  4. Aloe Barbadensis Extract
  5. Tocopheryl Acetate
  6. Aqua
  7. Acetyl Alkohol
  8. Triethanolaminane
  9. Methylparaben
  10. Prophylparaben 

Cara Pakai Phe Sha Beauty Cream

Phe Sha Beauty Cream Apakah Berbahaya
Cara Pakai Phe Sha Beauty Cream

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai, dalam penggunaan skincare tentu ada beberapa aturan yang perlu diperhatikan. Berikut adalah bagaimana cara penggunaan phe sha beauty cream.

  1. Ambil secukupnya cream menggunakan 2 jari.
  2. Oleskan pakai bagian wajah ataupun badan. Pengolesan ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pada area tertentu. 
  3. Ratakan dengan telapak tangan ke seluruh area.
  4. Tunggu hingga kering sekitar 3 hingga 5 menit.
  5. Agar hasil menjadi maksimal gunakan saat pagi dan malam hari. 

Phe Sha Beauty Cream Apakah Berbahaya

Dari pembahasan diatas, kita ketahui bahwa tidak ada kandungan berbahaya seperti hidroquinon merkuri. Yang paling mencolok adalah 2 kandungan paraben didalamnya. Namun, paraben sendiri sejatinya masih diizinkan penggunaanya dalam skincare dalam jumlah tertentu. Jadi ini belum bisa menjadi parameter kemanan secara langsung. 

Selanjutnya untuk mengecek keamananya, kita akan menelisik izin edarnya melalui BPOM. Dalam pencarian, tidak ditemukan produk terdaftar dengan nama phe sha beauty cream. Sedangkan, pada beberapa kemasan tercantum nomor BPOM NA 18151200551. Saat dilakukan penelusuran, nomer ini juga tidak tercantum didalamnya. Untuk itu, keamanan produk cukup diragukan dari sisi izin edarnya. 

Perbedaan Phe Sha Beauty Cream Asli dan Palsu

Produk ini banyak sekali dijual melalui online shop dan berbagai grup skincare. Tetapi memang sulit untuk membeli langsung dari officialnya, bahkan dalam beberapa pencarian kami belum menemukannya. Apalagi, salah satu parameter keamanan dan keaslian dari BPOM pada produk tersebut juga diragukan. Dan hingga saat artikel ini dibuat kami belum bisa memberikan ulasan mengenai perbedaan phe sha beauty cream asli dan palsu. Untuk itu, berhati-hati lah dan tetap cek kemanan produk melalui web resmi BPOM. 

Kesimpulan

Phe sha beauty cream apakah berbahaya? Dengan adanya No BPOM yang beredar, tidak serta merta produk terdaftar secara resmi. Anda harus mengecek secara langsung di web resmi BPOM untuk keasliannya. Saat artikel dimuat kami tidak menemukan produk dalam web BPOM, keamanan produk ini belum bisa dikatakan aman 100 persen. Teliti dan bijaklah untuk kesehatan kulit Anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content