Parfum Wangi Vanilla di Indomaret Atau Alfamart

Parfum Wangi Vanilla di Indomaret Atau Alfamart
Parfum Wangi Vanilla di Indomaret Atau Alfamart

Parfum Wangi Vanilla di Indomaret - Parfum bagi seorang perempuan menjadi salah satu hal penting selain skincare dan makeup. Bahkan ada yang rela menghabiskan biaya yang begitu banyak untuk mendapatkan parfum dengan aroma yang diinginkan. Ini juga dikarenakan setiap aroma parfum akan mempresentasikan kepribadian tersendiri secara tidak langsung. Selain itu, wangi dari parfum juga akan memunculkan dan menjaga rasa percaya diri. 

Setiap wanita pasti memiliki selera akan aroma yang berbeda. Ada yang suka aroma vanila, manis, fresh dan sebagainya. Vanila termasuk kedalam salah satu dengan peminat yang banyak. Berbagai macam merk pun juga memberikan aroma vanila yang berbeda beda. Perbedaan merk biasanya juga terdapat perbedaan pada kandungan pelarut parfum seperti alkohol atau absolute. Jika Anda pengunjung setia indomaret dan Alfamart, ada beberapa produk parfum yang bisa Anda dapatkan dengan aroma vanila. Berikut ini adalah parfum wangi vanilla di indomaret atau Alfamart. 

Aroma Vanila Seperti Apa?

Sebelum masuk lebih jauh, bagi Anda yang belum pernah memilikinya, tentu perlu mencari terlebih dahulu seperti apa aromanya. Karena tentu akan mubadzir apabila Anda membeli namun tak memanfaatkannya. 

Aroma vanila dapat dideskripsikan secara umum dengan aroma manis yang lembut, segar dan tentunya sangat feminin. Kesegaran dari aroma vanila tentu akan berbeda tergantung campuran bunga apa yang akan dikombinasikan.

Aroma ini bisa menjadikan aroma terapi dalam mengatasi strees ataupun relaksasi. Dengan menggunakan vanila tentu akan memperbaiki mood dalam keseharian Anda. 

Produk Parfum Wangi Vanilla di Indomaret

Jika di lokasi Anda tidak terdapat toko khusus parfum, maka parfum bisa dibeli di minimarket terdekat seperti indomaret dan Alfamart. Banyak varian yang bisa didapatkan, dan khusus untuk aroma vanilla berikut rekomedasi parfum aroma vanilla.

1. Evangeline Eau De Parfum Selection Black Vanilla

Parfum Wangi Vanilla di Indomaret Atau Alfamart
Evangeline Eau De Parfum Selection Black Vanilla

Parfum dengan aroma black vanila ini hadir dengan aroma segar. Sangat cocok untuk digunakan harian di ruangan. Produk ini dijual dengan harga kisaran 40 ribu hingga 45 ribu untuk kemasan 100 mL.

2. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Parfum Wangi Vanilla di Indomaret Atau Alfamart
Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Daftar perfum wangi vanilla di Indomaret yang bisa ditemukan selanjutnya adalah original source body mist. Memiliki wangi vanila yang dipadukan dengan raspbery menjadi ciri khas utamanya. Sekali semprot wanginya dapat bertahan 4 hingga 6 jam di dalam ruangan.  Harganya cukup terjangkau sekitar 35 ribuan saja.

3. Evangeline Eau De Perfume Red Sakura

Parfum Wangi Vanilla di Indomaret Atau Alfamart
Evangeline Eau De Perfume Red Sakura

Ini merupakan alternatif lain bagi yang suka dengan aroma vanila. Ini merupakan parfum dengan aroma caramel, fruity dan tentunya kombinasi aroma vanila. Sedikit saja, keharumannya dapat menyebar kesekitar Anda. Dengan harga 35 ribuan Anda bisa mendapatkannya di minimarket kesayangan Anda.

4. Fres Natural Dessert Collection Pink Cupcake

Parfum Wangi Vanilla di Indomaret Atau Alfamart
Fres Natural Dessert Collection Pink Cupcake

Parfum ini menawarkan aroma yang khas dengan feminim. Dengan kombinasi aroma vanila dan cake membuat karakteristik tersendiri. Aromanya tidak terlalu strong, dan cocok untuk penggunaan didalam ruangan. Untuk harganya sangat murah, sekitar 20 ribu saja. Tapi dengan harga segini membuat daya tahannya kurang dan perlu sering-sering untuk menyemprotkannya. 

Kesimpulan

Banyak sekali yang memcari parfum wangi vanilla di indomaret dan Alfamart. Ini karena aromanya yang sangat feminin dan lembut. Ada beberapa produk yang bisa didapatkan diantaranya Evangeline Eau De Parfum Selection Black Vanilla, Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist, Evangeline Eau De Perfume Red Sakura dan Fres Natural Dessert Collection Pink Cupcake.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content