Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan

Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan
Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan

Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan - Anak usia 0 hingga 5 tahun mutlak untuk diberikan ASI. Bahkan disarankan untuk memberikan ASI hingga sang anak berusia 2 tahun. Namun pada kondisi tertentu ASI tidak keluar atau karena kondisi lainnya perlu adanya asupan lain sebagai pengganti ASI. Walaupun pada dasarnya ASI tidak tergantikan karena adanya kandungan ASI yang tidak dapat diperoleh dari manapun, asupan pengganti ASI sangatlah penting. Untuk itu, para ibu perlu sangat teliti dan berhati - hati dalam memilih susu pengganti ini.

Susu pengganti ASI sangat bervariatif, banyak, salah satunya adalah produk susu dari morinaga. Morinaga sendiri memproduksi berbagai macam susu dan salah satunya dalah produk morinaga bmt platinum 0 6 bulan. Susu ini telah disesuaikan komposisinya dengan berbagai nutrisi untuk anak mulai usia 0 hingga 6 bulan. Jadi jika anak Anda mengalami permasalahan pada aSI, susu ini bisa menjadi salah satu alternatif. Untuk mengetahui lebih lanjut produk ini, kita akan membahas keunggulan morinaga bmt platinum 0 6 bulan dari berbagai aspek. 

Varian Susu Morinaga BMT 0 6

Morinaga setidaknya mengeluarkan beberapa produk yang dikhususkan untuk usia 0 hingga 6 tahun. Berikut adalah produk morinaga BMT 0 6 tahun.

1. Morinaga Soya

Tak semua anak memiliki resistensi terhadap laktosa dengan baik. Ada yang bisa mengalami alergi terhadap laktosa ataupun bisa mengalami diare. Jika si kecil memiliki permasalahan tersebut, morinaga soya hadir melengkapi nutrisi si kecil tanpa menghadirkan kandungan laktosa untuk si kecil. 

2. Morinaga Gold

Morinaga memberikan pilihan yang cukup banyak untuk anak anak. Salah satunya adalah varian gold ini. Varian ini memberikan pilihan bagi usia 0 - 6 bulan loh. Variqn untuk usia 0 hingga 6 bulan ini dikenal dengan nama .Susu Morinaga BMT Gold. Kandungan didalamnya sangat cocok dan telah disesuaikan dengan bayi di usia tersebut.

3. Morinaga Platinum

Varian terakhir untuk morinaga di usia 0 sampai 6 bulan yaitu varian platinum. Susu ini lebih dikenal dengan nama Morinaga BMT Platinum. Kandungan didalamnya lebih lengkap daripada varian sebelumnya dan memiliki keunggulan dalam sisi nutrisinya. Salah satu kandungan unggulannya adalah adanya Moricare+ Prodiges yang mampu membuat dan mensupport pertumbuhan anak menjadi lebih baik. 

Kandungan Susu Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan

Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan
Kandungan Susu Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan

Morinaga BMT Platinum 0 6 bulan adalah susu formula steril yang digunakan sebagai pengganti ASI bagi bayi yang baru lahir. Didalamnya mengandung DHA&AA, Prebiotik, Laktulosa, dan Laktoferin yang kadar kandungannya disesuaikan untuk bayi yang baru lahir. Selain itu, ada juga berbagai mineral dan vitamin yang berguna untuk pertumbuhannya. Dengan adanya Moricare+ Prodiges, membuatnya sangat baik dalam mendukung pertumbuhan si kecil. Untuk mempermudah dalam membelinya, motinaga memberikan beberapa pilihan ukuran mulai terkecil 200 gram dan terbesar 800 gram. 

Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0 6 Bulan

ASI menjadi hal mutlak yang harus diberikan kepada si kecil. Ini dikarenakan didalam ASI terdapat beberapa kandungan yang tidak ada di sufor. Salah satu kandungannya dapat membuat sistem imun menjadi lebih baik. Jika ada hal urgent yang mengakibatkan terganggunya ASI maka sufor morinaga menjadi pilihannya. Berikut ini adalah keunggulannya:

  1. Kandungan prebiotik, AA, laktosa, Laktoferin dan DHA memiliki jumlah yang le ih banyak.
  2. Adanya vitamin dan mineral yang cukup serta terdapat nutrisi tepat Moricare+ Prodiges untuk mendukung tumbuh kembang.
  3. Adanya faktor kecerdasan multitalenta untuk mengoptimalkan sensorik dan motorik.
  4. Adanya faktor kekebalan tubuh ganda untuk meningkatkan sistem imun
  5. Adanya faktor tumbuh kembang agar tulang dan gigi berkembang dengan baik. 

Kesimpulan

Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0 6 bulan terdapat dinutrisinya yang lebih lengkap dari lainnya. Ini membuatnya mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk perkembangan sibuah hati. Tentu perlu dipahami kembali mytiffanydiary.com tetap mendukung penuh ASI sebagai asupan utama anak usia 0 6 tahun karena memiliki banyak manfaat yang tidak bisa didapatkan dari sufor.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content