Efek Samping Naavagreen Pada Berbagai Tipe Kulit

Efek Samping Naavagreen
Efek Samping Naavagreen

Efek Samping Naavagreen - Perawatan wajah adalah hal yang lazim dilakukan bagi kalangan wanita. Ini akan menjadi seorang wanita tampil lebih cantik dengan kulit bersinarnya. Tak sampai disitu saja, dengan melakukan perawatan secara rutin, ini bisa membuat kulit menjadi terjaga kesehatannya dan terhindar dari berbagai masalah kulit. Kotoran dan sel kulit mati yang menempel akan dibersihkan sehingga pori poti kulit lebih leluasa bernafas.

Perawatan kulit wajah banyak sekali jenisnya dan bisa dilakukan secara mandiri ataupun dengan bantuan dokter kecantikan. Jika Anda ingin melakukan kedua hal tersebut secara berdampingan, maka Anda bisa menggunakan produk dari Naavagreen. Selain memberikan produk kecantikan yang dapat dibeli bebas secara online, tersedia juga kliniknya di berbagai kota besar untuk berkonsultasi secara langsung. 

Naavagreen Skincare

Navagreen adalah sebuah brand kecantikan yang sekaligus memiliki klinik untuk berkonsultasi secara langsung mengenai permasalahan kulit. Selain bisa membeli di storenya langsung, Anda juga bisa mendapatkan produknya secara mudah melalui berbagai marketplace. Naavagreen merupakan merk lokal yang telah ada lama dan bisa dibilang ini adalah salah satu produk yang telah melalang buana di dunia perskincarean. 

Apakah Navagreen Aman Digunakan?

Efek Samping Naavagreen
Apakah Navagreen Aman Digunakan

Berbicara mengenai keamanan suatu produk menjadi hal yang wajib untuk diketahui secara pasti. Keamanan produk bisa dikaitkan dengan kandungan zatnya yang aman untuk digunakan. Untuk mempermudahnya, kemanan produk skincare juga telah dijamin oleh BPOM yang mengeluarkan izin edarnya.

Jika dilihat dari kandungan yang tertera didalamnya, tidak ada kandungan skincare yang "aneh" atau dilarang untuk digunakan seperti hidroquinon dan lainnya. Ini juga selaras dengan izin yang telah dikeluarkan BPOM karena telah terdaftar secara resmi di kanal web BPOM. 

Jenis Produk Navagreen Skincare

Naavagreen merupakan produk skincare yang telah teruji dan terdaftar di BPOM. Bahkan Naavagreen juga memberikan layanan konsultasi langsung melalui berbagai klinik yang tersebar sebanyak 30 cabang di seluruh kota besar Indonesia. Beberapa cabang naavagreen yaitu naavagreen surabaya gubeng, naavagreen malang, naavagreen kediri, naavagreen madiun, naavagreen jember, naavagreen sidoarjo, naavagreen ponorogo, naavagreen nganjuk, naavagreen blitar, naavagreen tuban dan naavagreen batu. Beberapa produk Naavagreen yang terdaftar di BPOM diantaranya:
  1. Brightening Day Serum
  2. Bright 2, 3, 4
  3. Peeling BRT 2
  4. Acne Sunscreen
  5. Peeling Anti Aging
  6. Anti Aging
  7. Sunscreen SPF 50+ PA++++
  8. Moist Brightening Night Cream
  9. Peeling BRT 1
  10. Moist Green Tea Gel
  11. Moist Whitenol Night
  12. Ubiquinone Bright Essence
  13. Day Body Lotion
  14. Skin Toner
  15. Glowing Bright Essence with Kakadu
  16. Sebum Balance
  17. Facial Sensitif Skin
  18. Sal Bright Cream
  19. Facial Anti Aging
  20. Eye Cream 
Ini hanya sebagian kecil dari daftar produk naavagreen di BPOM. Anda bisa mengecek langsung daftar keseluruhannya di web resmi BPOM.

Efek Samping Naavagreen

Efek Samping Naavagreen
Efek Samping Penggunaan Naavagreen

Mengenai efek samping yang dirasakan, memang ada sebagian pengguna yang merasakan hal tersebut. Akan tetapi banyak juga yang tidak merasakan efek negatif apapun dan malam memberikan dampak positif pada area kulit. Dalam beberapa kasus memang bisa terjadi efek samping akibat kukit yang sensitfi ataupun kandungan didalamnya lebih tinggi dari yang bisa diterima kulit. Beberapa efek samping Navagreen yang mungkin bisa terjadi sebagai berikut.

1. Kulit memerah dan Gatal

Kondisi seperti ini bisa terjadi pada kulit yang sensitif. Atau bagi yang memiliki alergi terhadap bahan skincare tertentu harus mengkonsultasikan kepada dokter secara langsung. Domter akan memberikan resep yang sesuai dengan komdisi kulit.

2. Bruntusan atau Jerawat Meradang

Biasanyabya memang skincare digunakan untuk mengatasi permasalahan kukit, tapi tak semua skincare cocok digunakan. Sebagian yang tidak cocok malah mengalami bruntusan dan muncul jerawat. Kondisi sepert ini sering disebut juga purging. Bissanya dalam 2 hingga 4 minggu kondisi wajah akan membaik dan tak perlu dikhawatirkan. Akan tetapi jika lebih dari tersebut maka perlu Anda konsultasikan ke dokter lebih lanjut 

3. Wajah Kusam

Wajah kusam memang tak terlalu mencolok seperti bruntusan dan jerawat, tapi hal seperti ini juga tidak visa diabaikan begitu saja. Perubahan wajah menjadi kusam bisa diakibatkan oleh tidak cocok dengan zat aktif yang digunakan ataupun kesalahan dalam urutan penggunaan produk. Untuk mengurangi kemungkinan terjadinya permasalahan tersebut, perlu diperhatikan dengan baik cara penggunaanya. 

Kesimpulan

Penyebab Efek Samping Naavagreen bisa dari beberapa faktor seperti ketidakcocokan bahan yang digunakan, memiliki kulit sensitif hingga kesalahan dalam urutan penggunaan. Walauoun produk naavagreen bisa dibeli secara bebas, untuk mencegah terjadinya hal tersebut, alangkah lebih baik untuk mengkonsultasikan langsung ke doktern naavagreen terdekat.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content