Pilihan Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang
Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang - Sebagai seorang wanita, skincare dan makeup adalah dua hal yang penting untuk dimiliki. Skincare selalu berkaitan dengan perawatan kulit, sedangkan makeup berkaitan pada rias wajah agar wajah terlihat cantik dan mulus. Contoh produk dari makeup sendiri yaitu bedak. Bedak telah banyak dijual secara bebas dengan bermacam merk dan variannya. Kegunaanya juga sangat beragam tergantung dengan komposisi bahan didalamnya. Perbedaan setiap brand dan variannya menjadi keunikan dan keunggulan tersendiri. 

Salah satu bedak yang seringkali digunakan adalah bedak pigeon. Bedak ini sangat diminati oleh remaja hingga dewasa karena simple dan terjangkau. Bentuk bedak ini adalah bedak padat yang dilengkapi spons lembut untuk meratakannya dikulit. 

Varian Bedak Pigeon

Bedak pigeon merupakan bedak yang dikemas dalam bentuk dipadatkan, dan dapar direkomendasikan untuk usia 11 sampai 20 th. Memiliki keunggulan pada teksturnya yang terkesan sangat halus dan lembut ketika terkena kulit. Untuk memyesuaikan kebutuhan wanita, berikut varian yang bisa dipilih.

1. Pigeon Face Powder

Produk ini memiliki kandungan Squalane dan Ekstrak Jojoba yang bermanfaat dalam menjaga kelembapan wajah. Selain ada juga Ekstrak Chamomile yang berfungsi mencegah terjadinya iritasi ringan. Dengan kandungan dan komposisinya, pigeon face powder sangat cocok untuk kulit berminyak dan jerawat. 

2. Pigeon Compact Powder

Compact powder dari pigeon merupakan bedak yang di formulasikan untuk penggunaan dalam ruangan. Terdapat beberapa kandungan seperti Squalane & Ekstrak Jojoba, Ekstrak Chamomile yang pastinya akan membuat kulit tampak lebih bersih dan sehat. Untuk warnanya dapat disesuaikan dengan warna kulit.

3. Pigeon Compact Powder + UV Protection

Produk ini hampir sama dengan produk sebelumnya dengan tekstur yang halus dan tahan lama. Tapi, perbedaanya terdapat kandungan Microfine Zinc Oxide yang berfungsi sebagai anti radiasi UV. Ini membuatnya sangat cocok digunakan di luar ruangan.

4. PigeonTwo Way Cake

Berbeda dengan bedak biasa, ini merupakan bedak yang dipadukan dengan foundation. Didalamnya terdapat kandungan Microfine Zinc Oxide yang mampu menahan UV ke arah kulit. Varian ini memiliki 3 pilihan shades. 

Warna Bedak Pigeon

Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang
Warna Bedak Pigeon

Pigeon sendiri memberikan berbagai pilihan dalam produknya. Contohnya adalah pada produk pigeon Compact Powder dan varian UV Protection yang akan menjadi pembahasan utama kita kali ini. 

Pilihan Shades Compact Powder

Pada varian ini memberikan 4 varian warna yaitu White, Beige, Natural dan Sand. 

Pilihan Shades Compact Powder + UV

Sedangkan varian +UV memberikan pilihan lebih banyak yaitu White, Beige, Pink, Natural, dan Sand. 

Pilihan Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang
Pilihan Warna Bedak Pigeon Untuk Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang ialah salah satu warna kulit yang cukup mendominasi di Indonesia. Pemilihqn warna bedak yang tidak sesuai dengan warna kulit qkan membuat kulit tampak gelap ataupun pucat. Untuk itu ada beberapa hal yg perlu diperhatkan sebelum memilih shades bedak:

  1. Jenis Kulit;
  2. Undertone (warna dasar kulit);
  3. Skin Tone.

Namun tak perlu khawatir, untuk mempermudahnya pigeon telah acuan dalam memilih warna bedak. Untuk Compact Powder + UV disarankan untuk memilih antara warna beige atau natural. Sedangkan Compact Powder biasa bisa memilih warna beige. 

Kesimpulan

Pilihan Warna Bedak Pigeon Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang dapat ditentukan berdasar jenis kulit, undertone dan skintone. Khusus pemilihan warna shade kulit sawo matang bisa memilih Compact powder pigeon shades beige atau natural.


Credit By:

Penulis = Tiffany Putri - Expert Generalist Bidang Kecantikan
Editor = Aulia Azzahra
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content