Reaksi Memakai Cream Meco Pearl Dalam Beberapa Hari

Reaksi Memakai Cream Meco Pearl
Reaksi Memakai Cream Meco Pearl

Reaksi Memakai Cream Meco Pearl - Banyak sekali produk perawatan kulit yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit yang dialami. Produk perawatan kulit tersebut dapat berupa face wash, toner, serun, cream dan lainnya. Ada beberapa produk yang menjual dalam bentuk paket, ada juga yang menjual dalam bentuk satuan. Jika dirasa ingin mencoba suatu produk dan melihat reaksinya apakah cocok dengan tipe kukit Anda, maka bisa membeli produk dalam bentuk satuan saja. Contohnya adalah pada produk cream meco yang bisa dibeli dalam satuan produk. Selain itu, keamanan dalam suatu produk juga harus diperhatikan ya. Karena terkadang masih ada produk yang tidak terdaftar di BPOM. Lalu apa cream meco sudah BPOM? Untuk lebih lengkapnya nanti kita bahas juga ya dibawah agar semuanya menjadi jelas. 

Apa Itu Cream Meco?

Meco diproduksi PT Maha Siri Jaya. Cream Meco sering disebut juga Meco Pearl Cream adalah sebuah cream kecantikan yang telah beredar sejak lama. Produk ini memiliki kandungan dari ekstrak lilin lebah dan bubuk mutiara yang diklaim mampu membuat wajah lebih sehat dan cerah. Dapat juga diaplikasikan pada wajah sebagai alas bedak. Selain itu manfaat utamanya yaitu cream meco dapat menghilangkan flex hitam pada wajah.

Varian Cream Meco

1. Meco Pearl Cream

Ini adalah produk dari yang akan kita bahas secara mendalam. Varian ini juga sangat baik saat digunakan sebagai Foundation. Dengan fungsi yang multiguna, pearl meco akan membantu dalam menutrksi kulit karena mengandung vitamin yang baik untuk kulit. Cream ini lebih difungsikan pada siang hari.

2. Meco Lightening Cream

Meco jenis ini memiliki kandungan aqua, jojoba oil, mineral oil, isopropyl palmitate dan lain sebagainya. Kandungan tersebut mampu befungsi mengatasi permasalahan penuaan dini serta mrnyamarkan flex hitam pada wajah. Varian ini lebih digunakan sebagai cream malam.

3. Meco Acne Lotion

Jika mengalami masalah jerawat di wajah, maka meco juga memberikan pilihan produk khsus jerawal. Acne lotion dari meco ini jika digunakan secara teratur pagi dan malam diklaim mampu mengatasi jerawat yang meradang. 

Reaksi Memakai Cream Meco

Reaksi Memakai Cream Meco Pearl
Illustrasi Penggunaan Cream Meco

Setiap kulit wajah wanita memiliki tipe yang berbeda-beda. Ini membuat reaksi pemakaian cream meco pearl berbeda-beda. Ada yang cocok dan menghasilkan kulit yang bersih dan cerah, namun ada juga malah yang berakibat negatif. Cream ini diklain telah bebas dari berbagai macam zat berbahaya, namun saat menggunakan pertama kali perlu diperhatikan reaksi yang muncul. Seperti contohnya jika mengalami jerawat meradang, bruntusan ataupun kukit menjadi perih maka perlu sesegera mungkin untuk menghentikan penggunaan cream tersebut.

Dalam review yang diberikan dari berbagai sumber, cream ini cenderung aman dan tidak memberikan efek negatif dalam penggunaanya. Untuk hasil pada wajahnya mulai terlihat ketika masuk minggu ke 4 dalam penggunaan secara rutin. Kulit akan tampak halus dan bersih.

Apakah Cream Meco Sudah BPOM?

Reaksi Memakai Cream Meco Pearl
Apakah Cream Meco Sudah BPOM

Keamanan adalah hal mutlak dalam memilih produk perawatan wajah. Untuk produk meco pearl sendiri, pada saat artikel ini dipublish, pearl sudah terdaftar di BPOM dengan nama produk dan tempat produksi yang sama. Jadi gak perlu khawatir akan adanya kandungan zat kimia yang dilarang. 

Harga Cream Meco Asli Varian Pearl

Produk ini bisa dibilang adalah produk yang merakyat karena harganya yang sangat terjangkau. Dengan harganya ini, meco tetap memberikan hasil terbaiknya pada kulit kita dan tak kalah dengan produk cream lainnya. Untuk harga secara daring, bisa didapat kan dengan harga sekita 15 ribuan saja. 

Kesimpulan

Reaksi Memakai Cream Meco Pearl setiap orang akan berbeda. Ada yang mengalami gatal di kulit, jerawat meradang, iritasi dan sebagainya. Tapi ada juga yang baik-baik saja dan kulit semakin cerah. Ini diakibatkan karena setiap kulit wanita memiliki tipe yang berbeda-beda, sehingga setiap kecocokan pada skincare juga berbeda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content