Minuman Booster Susu Pelancar ASI di Indomaret Paling Manjur

Minuman Booster Susu Pelancar ASI di Indomaret
Minuman Booster Susu Pelancar ASI di Indomaret 

Minuman Booster Susu Pelancar ASI di Indomaret - Bayi di usia 6 bulan kebawah, masih sangat rentan akan berbagai hal. Dilain sisi, pada usia ini tidak diperbolehkan memberikan asupan selain ASI. Hingga usia 6 bulan, pemberian ASI sangat diwajibkan agar kesehatan dan pemenuhan nutrisi si kecil dapat terpenuhi dengan optimal. Sebegitu pentingnya ASI ini untuk si kecil ya bun. Bahkan setelah usia 6 bulan ini, pemberian ASI perlu dilanjutkan hingga usia 2 tahun sembari si kecil mengenal makanan lainnya.

Tetapi, terkadang ada permasalahan yang terjadi ketika pemberian ASI ini, terlebih pada anak pertama. ASI tidak keluar atau produksi ASI sangat sedikit. Jika ini terjadi, apakah Anda ingin beralih kesusu formula? Eits, jangan menyerah dulu, karena ada kandungan ASI yang tidak dapat digantikan oleh susu formula. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi susu pelancar ASI di Indomaret atau Alfamart. Susu ini mampu meningkatkan jumlah produksi ASI sehingga kebutuhan si kecil dapat terpenuhi dengan ASI eksklusif. 

Penyebab Asi Tidak Lamcar

Nah, bagi bunda sekalian, dalam mengatasi ASI yang terhambat, perlu diketahui juga berbagai penyebab hal tersebut bisa terjadi.

1. Penggunaan Obat

Salah penyebab dari terganggunya ASI adalah obat - obatan tertentu yang sedang digunakan. Perlu dilakukan konsultasi dulu dengan dokter apabila mengkonsumsi obat lain pasca melahirkan agar ASI tidak terganggu.

2. Kekurangan Gizi

Pemenuhan gizi pasca melahirkan sangatlah penting. Ini nantinya akan berkaitan dengan kesehatan dan produksi ASI. 

3. Obesitas

Obesitas bisa menjadi salah satu fakor tidak lancarnya ASI. Adanya lemak yang berlebih bisa membuat payudara perlu waktu lebih lama untuk terstumulasi dalam produksi ASI.

4. Gangguan Psikologis

Gengguan psikologis seperti stress dapat membuat ASI terhambat. Ini berkaitan dengan stress yang membuat terganggunya hormon prolaktin yang berfungsi dalam stimulan ASI. 

Rekomendasi Susu Pelancar ASI di Indomaret dan Alfamart

Ada berbagai cara untuk membuat ASI menjadi lancar dan salah satunya dengan mengkonsumsi minuman susu pelancar ASI di Indomaret atau asi booster Alfamart .

1. Mama's Choice Almond Milk

Susu Pelancar ASI di Indomaret dan Alfamart
Mama's Choice Almond Milk

Susu almond pelancar asi di indomaret ini menjadi rekomendasi pertama kami. Gal ini karena susu tersebut memiliki kandungan DHA untuk meningkatkan kualitas ASI dari busui. Didalamnya mengandung kurma dan daun katuk yang dapat berperan meningkatkan produksi ASI. Asi booster di Indomaret ini dapat Anda beli dengan pilihan rasa matcha dan coklat. Harga susu almond pelancar asi di indomaret sekitar 65.000 hingga 75.000.

2. Almom Booster Milk

Susu Pelancar ASI di Indomaret dan Alfamart
Almom Booster Milk

Masih seputar susu almond, merk ini juga menawarkan susu dengan campuran almond. Didalam komposisinya terdapat kandungan fenugreek dan biji chia yang bagus untuk busui. Untuk pilihan rasanya cukup bervariatif yaitu nuttelq, taro, matja dan lainnya. Produk ini bisa didapatkan sekitar harga 40.000.

3. V-Soy Multi Grain

Susu Pelancar ASI di Indomaret dan Alfamart
V-Soy Multi Grain

Jika ingin mencoba produk susu dengan bahan utama kedelai, maka inilah produknya. Didalamnya terdapat kandungan beras merah dan wijen yang membuat susu tersebut nyaman diperut. Selain itu adanya protein, kalsium dan zat besi yang tinggi membuatnya sangat cocok untuk busui. Susu ini dijual dalam bentuk susu cair siap minum. Bisa didapatkan dalam kemasan 200, 300 mL dan 1 L. Untuk 1 liter bisa didapatkan dengan harga 30 ribuan.

4. Lactamil ADIK

Susu Pelancar ASI di Indomaret dan Alfamart
Lactamil ADIK

Susu ini memiliki ciri khas yang sangat unik. Mulai dari aroma dan rasanya yang khas dengan daun khatuk. Ya, daun ini memiliki manfaat sebagai ASI booster. Namun, dengan aromanya tak semua orang menyukainya. Tapi formula ADIK+ didalamnya menjadi sangat penting untuk memenuhi kebutuhan busui. Harga yang ditawarkan sekitar 75 ribuan.

5. Enfamama A+

Susu Pelancar ASI di Indomaret dan Alfamart
Enfamama A+

Apakah susu lainnya sering membuat rasa mual ketika meminumnya? Ini tandanya, Anda perlu beralih ke produk ini. Produk ini tidak membuat mual saat dikonsumsi karena rasanya yang tidak berat ketika diminum. Susu ini juga mampu berperan dalam menjadi ASI booster dengan kandungan asam folat, protein, kalsium, serta zat besi. Untuk harganya ada di kisaran 100 ribu. 

Kesimpulan

Minuman booster susu pelancar ASI di Indomaret atau Alfamart bisa didapatkan dalam berbagai merk. Ada yang berasal dari almond, susu kedelai ataupun susu sapi. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan rasa yang diinginkan sesuai pilihan diatas.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content