Manfaat Herborist Olive Oil Collagen Untuk Kulit Tubuh

Manfaat Herborist Olive Oil Collagen
Manfaat Herborist Olive Oil Collagen

Manfaat Herborist Olive Oil Collagen - Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata "olive oil"? Ya, bukan hanya untuk masakan saja, oil yang satu ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Minyak ini memang sangat terkenal akan berbagai manfaat dan khasiatnya. Salah satu produk kecantikan yang menggunakan bahan dari zaitun adalah herborist olibe oill collagen. Produk ini juga mengandung collagen serta vitamin E yang sangat baik untuk tubuh. Tak hanya wanita saja, herborist juga bisa digunakan oleh pria. Aromanya yang khas dengan perpaduan zaitun akan membuat hari Anda lebih fresh. Lalu apa saja sih Manfaat Herborist Olive Oil Collagen yang bisa didapatkan? Berikut ini akan kita ulas lebih jauh. 

Apa Itu Herborist Olive Oil Collagen

Apa sih herborist itu? Herborist adalah sebuah merek produk yang difokuskan pada perawatan untuk kecantikan. Brand ini bukanlah merk baru, karena nyatanya telah ada sejak tahun 2009 silam. Bahan yang digunakan menggunakan bahan dari alam yang dikombinasikan dengan teknologi terkini untuk mendapatkan formula yang sempurna. Banyak sekali varian yang ditawarkan meliouti varian zaitun, rose, aloevera dan lainnya. Dan Herborist Olive Oil Collagen adalah salah satu produk dengan komposisi minyak zaitun. 

Kegunaan Herborist Olive Oil Collagen

Dengan menggunakannya sevara langsung dan teratu, berikut ini merupakan manfaat Herborist Oil Collagen yang ditawarkan:

1. Meregenerasi

Collagen merupakan salah satu komposisi di merk herborist. Ini menjadi daya tarik sendiri mengingat collagen ini ada didalam tubuh secara alami dan berperan penting dalam meregenerasi lapisan kulit.

2. Radikal Bebas

Kegunaan Herborist Olive Oil Collagen yang pertama adalah kandungan lain seperti Vitamin E yang melimpah, membuatnya mampu menjadi antioksidan. Anti oksidan ini dapat mencegah radikal bebas penyebab gangguan kesehatan. 

3. Melembabkan

Produk dari minyak zaitun ini dapat difungsikan juga sebagai pelembab. Didalamnya terdapat zat linoleic acid yang berfungsi dalam pencegahan air menguap lebih cepat.

4. Mencerahkan dan Menyamarkan Fex Hitam

Dengan adanya kandungan Vitamin E dan K mampu menghaluskan flex hitam akibat luka pada wajah. Luka ini bisa berasal dari goresan ataupun bekas jerawat. Selain itu, zaitun oil didalamnya juga dapat membersihkan pori-pori wajah.

5. Menutrisi

Manfaat herborist Olive Oil Collagen yaitu Kandungan berbagai macam vitamin seperti VIT A,C,D dan K  dan zat lainnya, dapat membantu menutrisi kukit dari luar jika digunakan secara rutin. Tentunya ibi akan membantu dalam menjaga kulit agar tetap sehat. 

Cara Penggunaan Herborist Olive Oil

Produk ini pada dasarnya minyak ini dapat digunakan pada semua area tubuh. Akan tetapi, karena memiliki aroma yang tajam maka lebih di utamakan untuk penggunaan tubuh daripada di wajah. Bahkan jika ingin digunakan sebagai media memijit, minyak ini juga dapat digunakan. Jika ingin digunakan harian cukup dengan mengoleskan atau meratakan pada area yang diinginkan. Pastikan minyak telah kering sebelum melakukan aktivitas atau akan mandi agar minyak terlebih dahulu terserap di tubuh. 

Apakah Herborist Olive Oil Collagen Sudah BPOM?

Manfaat Herborist Olive Oil Collagen
Apakah Herborist Olive Oil Collagen Sudah BPOM

Produk ini telah banyak dipasarkan dan promosikan oleh berbagai media. Jika kita cek secara langsung di BPOM, sudah banyak produk herborist yang terdaftar dan sudah ada produk herborist yang terdaftar dengan nama olive oil + collagen. 

Kesimpulan

Manfaat Herborist Olive Oil Collagen dapat digunakan untuk semua bagian tubuh tak terkecuali rambut dan wajah. Namun, saat penggunaan hindari area sensitif seperti mata dan bibir. Cukup ratakan pada area tubuh yang diinginkan minyak akan menutrisi kukit dengan baik.


Credit By:

Penulis = Tiffany Putri - Expert Generalist Bidang Kecantikan
Editor = Aulia Azzahra
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content