Liz Skin Care Aman Atau Tidak Menurut BPOM

Liz Skin Care Aman Atau Tidak
Liz Skin Care Aman Atau Tidak

Liz Skin Care Aman Atau Tidak - Memilah dan memilih produk skincare tentu harus diiringi dengan kehati-harian dan ketelitian. Banyaknya merk produk yang beredar memang memberikan kita berbagai opsi. Tapi dilain sisi, ini membuat kita harus semakin banyak belajar mengenal berbagai merk yang kurang familiar disekitar. 

Salah satu merk skincare yang visa divoba adalah liz skincare. Bagi sebagian orang memang nama tersebut sangat kurang familiar. Ini tentu membuat kita bertanya tanya liz skincare aman atau tidak? Ataupun apakah liz skin care sudah BPOM atau belum. Pertanyaan seperti ini memang sering nuncul, namun ini adalah bentuk dari kehati-hatian dalam memilih skincare. Selanjutnya kita akan mencoba mengenal lebih jauh tentang liz skincare. 

Apa Itu Liz Skincare?

Liz Skin Care adalah produk perawatan kulit yang dapat digunakan baiknpria maupun wanita. Produk ini menggunakan bahan bahan alami yang sangat aman dan ramah untuk kulit wajah. Dengan menggunakan bahan alami, penggunaan secara teratur akan memberikan efek glowing, mencerahkan, membersihkan dari flex serta permasalahan wajah lainnya seperti jerawat. 

Kandungan Bahan Liz Skin Care

Bahan yang digunakan dalam setiap produk tentu akan berbeda, akan tetapi ada beberapa kandungan utama didalamnya. Berikut adalah 4 kandungan utamanya:

1. Hellmoor Clay

Ini merupakan jenis peloid yang dapat ditemukan secara alami yang diekstrak sebelumnya. Zat asam humic didalamnya mampu berperan dalam menjaga kelancaran metabolisme sel kulit.

2. Licorice Extract

Adapula licorice yang diekstrak dari akar Glycyrrhiza glaba L. Hasil ekstraknya juga menghasilkan Glycymizini Acid dan flavonoid yang berperan sebagai antiradang.

3. Tea Tree Leaf Extract

Dari ekstrak dau teh tersebut qkan menghasilkan Melaleuca Alternofilia Lead Oil atau sering dikenal sebagai minyak alami yang dapat berfungsi untuk mengatur perkembangan jumlah bakteri.

4. Hydratuion Microalgae Extract

Kandungan didalamnya bisa berperan untuk perkembangan sel kulit. Selain itu, ini mapu juga untuk menjaga kulit agar lebih halus, lembut dan terhindar dari kerutan akibat penuaan. 

Apakah Liz Skincare Sudah BPOM?

Liz Skin Care Aman Atau Tidak
Apakah Liz Skincare Sudah BPOM

Nama produk ini merupakan nama produk yang  dari klinik kecantikan yang berlokasi di Jakarta. Akan tetapi sudah banyak marketplace yang menjualnya secara bebas. Pada web resminya lizskincare dot id sendiri telah memberikan pernyataaan bahwa produk telah terdaftar di BPOM. Akan tetapi tidak disebutkan secara spesifik nomor BPOMnya pada web nya.

Sedangkan dari hasil kami melakukan pencarian di marketplace, ada yang mencantumkan nomor BPOM NA18171900598. Saat dilakukan pengecekan berdasar nomor tersebut bukan merk Liz Skincare yang kami dapatkan tetapi merk Listiani. Ini masih menjadi tanda tanya apakah keduanya adalah produk yang sama dan apakah BPOM mengijinkan menggunakan penamaan berbeda dengan yang didaftarkan?

Ada pula pencarian dengan berdasar merk "LizSkincare" maka akan ditemukan 11 Produk LizSkincare dengan pendaftar CV GATUTKACA dan PT GEMILANG AYU PERDANA. Produk Yang Telah terdaftar beserta nomor registrasi lizskincare yaitu:

  • Exfoliating Serum Peeling Solution AHA BHA PHA NA18230108352
  • Darkspot Day Cream NA18230103002
  • Darkspot Night Cream NA18230101987
  • Calming Hydrating Toner NA18231200891
  • Brightening Underarm Serum NA18230100970
  • Day Brightening Spray With Uv Filter NA18231900165
  • Cream 2in1 Glowing NA18221903609
  • Cream DarkSpot Flek & Brightening NA18221903610
  • Face Wash Glowing NA18221208328
  • Serum Darkspot NA18221903478
  • Exfoliating Toner NA18221206558

Liz Skin care Aman atau tidak Untuk Digunakan?

Kami melakukan riset dengan menggunakan data yang tertera di BPOM dan untuk produk ini, terdapat 11 produk yang telah terdaftar. Telah kami cek juga melalui webresmi dan membandingkannya dengan official marketplace si hijau dan orange dan hasilnya No BPOM beserta rujukannya identik dengan yang telah terdaftar.

Ada kemungkinan terdapat produk yang tidak original diluar marketplace reseller atau non official. Oleh karenanya, akan lebih baik jika Anda pergi ke klinik secara langsung dan berkonsultasi dengan dokter kecantikan atau melalui media resminya agar mendapat produk skincare yang aman.

Kesimpulan

Liz skin care aman atau tidak? Ini menjadi pertanyaan bagi pengguna skincare yang tertarik dengan produk tersebut. Dalam beberapa review liz skincare youtube mengatakan bahwa produk telah BPOM dan aman digunakan dan ini juga senada dengan riset yang kami lakukan karena terdapat 11 produk LizSkincare yang terdaftar di BPOM. Anda perlu lebih selektif dalam memilih atau jika ragu bisa datang langsung ke klink untuk bertemu dokternya secara langsung.


Credit By:

Penulis = Tiffany Putri - Expert Generalist Bidang Kecantikan
Editor = Aulia Azzahra
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content