Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink Setelah Minum?

Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink
Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink

Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink - Sebagai seorang wanita, kita sangat gemar mengabadikan setiap momen yang ada. Tentu dalam hal ini kita sangat memperhatikan penampilan yang ada. Salah satu penunjang penampilan adalah kulit yang bersih dan bersinar. Memiliki kulit seperti ini akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi seorang wanita. 

Di era modern seperti saat ini, semuanya ingin didapatkan dalam waktu yang singkat dan tentunya dengan kulit pada wanita. Kita semua pasti menginginkan kulit bersih dalam jangka waktu yang cepat. Nah, salah satu cara yang banyak digunakan dengan mudah dan murah adalah dengan mengkonsumsi minuman kolagen. Ada banyak sekali merk dari collagen dan yang sedang menjadi tren saat ini adalah noera collagen. Tetapi Anda harus waspada juga tenyang keaslian noera collagen yang beredar. Produk ini diklaim mampu memberikan kulit bersinar secara alami dan tentunya aman jika digunakan dalam jangka watun yang lama. Naum, apakah benar demikian? Untuk selanjutnya kita akan membahas mengenai bagaimana efektivitas dan berapa lama hasil noera collagen drink. 

Noera Collagen Drink Untuk Umur Berapa

Banyak sekali yang mempertanyakan mengenai batas usia penggunaan collagen tersebut. Dan memang masih banyak informasi yang ambigu. Di usia remajapun tidak ada larangan dalam mengkonsumsinya. Namun, pada dasarnya setiap wanita secara alami akan terus memproduksi collagen secara alami hingga usia 20an. Untuk itu, ketika melihat manfaat dan efek sampingnya akan lebih baik jika yang mengkonsumsi minuman ini adalah dewasa di usia 20an. 

Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink

Ini merupakan produk perawatan kulit yang digunakan dengan cara meminumnya. Tentu dengan cara ini perlu waktu yang tidak sebentar agar zat dalam minuman tersebut dapat terserap dengan baik oleh tubuh. Selain itu, perlu juga meminum secara runtin mulai dai 1 hingga 2 kali sehari untuk mendapatkan hasilnya. Rata - rata noera collagen ini akan terlihat hasilnya di 30 hari hingga 60 hari setelah meminumnya dengan rutin. 

Kandungan Noera Collagen Drink

Kandungan pada sebuah produk akan sangat penting bagi kita untuk menentukan apakah produk tersebut cocok dengan kebutuhan. Untuk noera sendiri, di bagian belakang kemasannya juga menampilkan komposisinya untuk mempermudahkan Anda untuk mengetahui kebutuhan kulit. Beberapa kandungan didalamnya yaitu:

  • Sukrosa;
  • Dekstrosa;
  • Kolagen Ikan;
  • L Glutatiin;
  • Ekstrak Strowbery;
  • Asam Askrobat;
  • Vitamin E. 

Cara Minum Noera Collagen Drink

Kolagen ini diproduksi dalam bentuk sachet kecil 20 gram. Dalam 1 box akan didapatkan 15 sacet ini. Untuk 1 sachet ini digunakan untuk sekali minum. Cara mengkonsumsi noera kolagen sangat mudah, tinggal larutkan 1 sachet kedalam 150 mL air. Aduk hingga semua tercampur rata tanpa ada endapan. Cukup 1 hingga 2  kali sehari untuk meminumnya. 

Efek Samping Noera Collagen Drink

Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink
Efek Samping Noera Collagen Drink

Bagi sebagian besar wanita, mungkin tidak akan ada masalah ketika mengkonsumsinya. Tetapi perlu diperhatikan juga apabila terdapat efek samping yang timbul. Dan ketika terjadi efek samping ini, perlu hentikan pemakaian dan konsultasikan kedokter. Berikut efek samping yang dapat timbul.

  • Susah BAB;
  • Beberapa bagian tubuh muncul nyeri;
  • Mual atau muntah;
  • Detak jantung tidak teratur;
  • Keleahan walaupun aktivitas tidak berat. 

Noera Collagen Drink Aman Untuk Ibu Hamil?

Dikutip dari Sarah Yamaguchi, MD seorang ahli dibangnya, sebenarnya belum ada bukti dari penelitian tentang keamanan collagen pada ibu hamil. Dan, sebaliknya juga belum ada penelitian yang memaparkan tentang bukti pengaruh collagen ke janin. Namun, secara umum dapat dikatakan bahwa suplemen berkolagen yang telah mendapat sertifikasi ini aman digunakan. 

Testi Noera Collagen Drink

Collagen ini telah dijual secara luas dan banyak dikonsumsi. Dari salah satu testimoni yang diberikan bahwa memang ada pengaruh positif yang didapatkan dengan produk ini. Pengaruh yang didapatkan juga berbeda beda, ada yang di kulit, rambut hingga kuku. Dalam review noera collagen yang diberikan, bahwa sebelumnya telah rutin minum kolagen 1 sachet perhari dan efek positif yang signifikan terlihat adalah pada kuku yang cepat sekali panjang. Diarea kulit tubuh juga terlihat bahwa setelah mengkonsumsinya menjadi lebih lembab dari biasanya. Hasil ini didapatkan setelah mengkonsumsi 2 box collagen atau sekitar 30 sachet. 

Kesimpulan

Berapa Lama Hasil Noera Collagen Drink adalah pertanyaan yang kerap kali ditanyakan. Dan dari review yang diberikan, hasil dari minuman tersebut akan terlihat setelah 30 hari dengan catatan minum rutin 1x sehari. Tentu, ini bukanlah patokan untuk mendapatkan hasil karena setiap orang bisa berbeda tergantung dengan kondisi kulit.


Credit By:

Penulis = Tiffany Putri - Expert Generalist Bidang Kecantikan
Editor = Aulia Azzahra
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content