Cara Minum Susu Dancow Full Cream Agar Cepat Gemuk Secara Sehat

Cara Minum Susu Dancow Full Cream Agar Cepat Gemuk
Cara Minum Susu Dancow Full Cream Agar Cepat Gemuk

Cara Minum Susu Dancow Full Cream Agar Cepat Gemuk - Berat badan ideal bagi pria dan wanita tentu menjadi probelamtika tersendiri. Ideal bagi setiap orang tentu akan berbeda-beda jika dilihat dari segi fisik. Tapi, ada pula perhitungan rentang berat badan ideal yang lebih akurat menggunakan rumus ilmiah. 

Bagi sebagian orang yang memiliki berat badan di bawah standar atau yang merasa berat badannya kurang tentu menjadi perhatian tertentu. Berbagai pola makan patut dicoba untuk meningkatkan berat badan. Selain itu, mengkonsumsi minuman tinggi kalori tentu akan mempercepat penambahan berat badan.

Salah satu susu yang dikenal efektif dalam meningkatkan berat badan adalah susu Dancow. Beberapa produk Dancow memiliki kandungan lemak serta kalori yang tinggi. Tapi, perlu diperhatikan juga tentang bagaimana cara minum susu dancow full cream agar cepat gemuk dengan tepat, berikut selengkapnya. 

Varian Susu Dancow Untuk Menaikkan Berat Badan

Susu yang mampu meningkatkan berat badan dengan efektif adalah susu yang mengandung total kalori yang tinggi. Pada susu dancow terdapat beberapa varian dengan jumlah kalori per takar yang cukup tinggi yaitu:

1. Susu Fortigo Full Cream

Susu Fortigo ini merupakan susu yang diperuntukkan usia 6 hungga 12 tahun dalam rangka memenuhi memenuhi kebutuhan gizi. Walaupun begitu, susu ini bisa juga diminum oleh orang dewasa. Kelebihan varian susu dancow ini dibandingkan dengan dancow lainnya adalah kandungan kalorinya yang terbilang cukup tinggi dan tertinggi dari yang lainnya. Dalam kemasannya tertera jumlah energi sebesar 120 kkal per sajian 75 gram. Dengan begini tuap 1 gramnnya mengandung 4,8 kkal. 

2. Susu Dancow 3+ Imunutri

Diurutan selanjutnya ada Dancow 3+ yang diperuntukkan untuk usia Anak 3 hingga 5 tahun. Varian ini kayak akan berbagai vitamin dan mineral yang memang diperuntukkan untuk pertumbuhan sinkecil. Dalam jumlah kalorinya, menempati urutan kedua terbanyak. Dalam setiap takar mengandung 150 kkal dan setiap takarnya terdiri dari gram bubuk susu. Jika dikalkulasikan maka setiap gramnya mengandung 4,68 kalori. 

Cara Minum Susu Dancow Full Cream Agar Cepat Gemuk

Cara Minum Susu Dancow Full Cream Agar Cepat Gemuk
Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Susu Dancow

Minum susu bisa menjadi salah satu cara untuk menaikkan berat badan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, tentu tak bisa sembarangan. Dan berikut ini adalah cara minum susu dancow.

1. Pilih Susu Dengan Kalori Tinggi

Salah satu kriteria susu yang mampu meningkatkan berat badan adalah kandungan kalori yang tinggi. Kondisi ini bisa didapatkan dengan mengkonsumsu Susu Dancow Fortigro Full Cream.

2. Jaga Kebersihan Tangan dan Gelas

Untuk menjaga susu yang qkan diminum pada kondisi terbaiknya, maka pastikan tangan dan peralatan dalam kondisi bersih. Bersihkan tangan sebelum dan sesudah membuat susu agar susu tetap higenis.

3. Jangan Gunakan Air Yang Terlalu Panas

Susu panas tentu sangat nikmat untuk diminum malam hari atau saat cuaca dingin. Tapi, saat membuat susu pastikan air yang digunakan tidak melebihi susu 45 derajat celcius. Berikut cara membuat susu dengan benar:

  • Siapkan gelas;
  • Masukkan susu 3 sendok takar dancow untuk dewasa;
  • Tambahkan air panas sepertiga gelas;
  • Aduk sampai tercampur dan tidak ada yang menggumpal;
  • Setelah itu bisa tambahkan air hangat atau biasa hingga terisi 1 gelas penuh. Jika suka dengan dingin, bisa juga ditambahkan air dingin ataupun es.

4. Tambahkan Takaran

Khusus untuk dikonsumsi dewasa sebagai penambah berat badan, takaran susu bisa ditambahkan setengah hingga 1 sendok takar. Ini akan memberikan tambahan kaloro saat diminum.

5. Segera Habiskan

Setelah susu dibuat atau dicampurkan dengan air, sebaiknya jangan ditunda untuk meminumnya. Walaupun disimpan di kulkas, usahakan agar susu tetap dihabiskan setelah 1 jam pembuatan. 

6. Makan Makanan Tambahan

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disamping makan makan teratur dan susu, bisa juga dengan mengkonsumsi makanan selingan. Makanan selingan ini bisa berupa banyak hal seperti coklat, buah alpukat, yoghurt, smoothie, keju dan lain sebagainya. Makanlah di jam selingan makan seperti pagi jam 10 atau sore hari sekitar jam 3 atau jam 4 sore. 

Kesimpulan

Cara minum susu dancow full cream agar cepat gemuk harus diikuti dengan makan teratur, makan camilan dan berolahraga secara teratur. Ini agar berat badan bisa naik dengan sehat. Pastikan juga susu yang diminum adalah susu tinggi kalori seperti susu fortigo full cream.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Iklan Before Post Content

Iklan Post Content